Hard News

Caleg Tampan Ini Minta Warga Jangan Golput

Jateng & DIY

13 April 2019 20:21 WIB

Caleg Nasdem Bertrand Antolin menemui ratusan simpatisannya di lapangan Kradenan, Trucuk, Klaten.

KLATEN, solotrust.com- Mengisi masa kampanye terakhir, calon legislatif (caleg) Nasdem Bertrand Antolin menemui ratusan simpatisannya di lapangan Kradenan, Trucuk, Klaten.

Kedatangan Bertrand ditempat itu, ratusan masa pendukung yang terdiri dari kaum hawa itu langsung merangsek minta selfi bareng.



"Saya minta ibu-ibu jangan lupa ya tanggal 17 April nyoblos nomer berapa? Saya akan mewakili ibu ibu di dapil ini, tolong dukung saya," kata caleg yang memiliki wajah tampan itu.

Ia meminta kepada warga saat pemilihan umum nanti untuk datang ke TPS, menentukan pilihanya. Sebab, satu suara itu sangat berarti dan dapat menentukan pemimpinnya.

"Jangan sampai tidak menyoblos, yang muda juga harus datang ke TPS menentukan siapa pemimpinanya. Jangan sampai golput, rugi kalau rakyat sampai golput," kata Bertrand yang memiliki daerah pemilihan V yang meliputi, Kabupaten Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Kota Solo itu.

Dia akui, selama masa kampanye atau sosialisasi ke masyarakat hal yang paling menyenangkan warganya ramah-ramah dan murah senyum. Selain itu, berbagai aspirasi banyak yang didapat dari masyarakat. Aspirasi warga itu akan menjadi rujukan nanti bila menduduki anggota dewan.

"Saya bersyukur bisa ketemu dengan masyarakat langsung serta mendengar berbagai keluhan mereka. Selain itu benar benar ini menambah saudara dan bisa silaturahmi antar warga," ujar dia. (Jaka) 

(wd)