Senin , 14 Oktober 2019

Pentingnya Sosialisasi Jumantik Cilik

12 April 2019 23:57 WIB


Suasana Sosialisasi Jumantik Cilik.

WONIGIRI, solotrust.com- Sosialisasi Jumantik Cilik digelar di SD IT 1 Nur Rohman, Desa Weru, Kecamatan Slogohimo, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Slogohimo Saroso,Kepala SD IT  Iwan Susilo, Babinsa Serka Muslimin dan Kopda Dwi, Pjs Kepala Desa Waru Alfiadi, Ketua Penggerak PKK Desa Waru Suryaniwijaya, dan para siswa Kelas 4 dan 5.  



Sekcam Slogohimo Saroso mengajak kepada Kepala Sekolah, Kepala Desa, ibu Ketua PKK dan perwakilan Puskesmas Desa Klungen agar bisa jadi juru pemantau jentik dan mampu menjaga kebersihan di lingkunganya masing-masing, sehingga dapat menekan pertumbuhan jentik nyamuk aedes aegypti.                                                                                         

Sementar aitu Babinsa Serka Muslimin mengatakan, dengan diadakan sosialisasi ini, siswa mendapat ilmu yang bermanfaat dan mengajak kepada seluruh siswa untuk menjaga dan menerapkan kebersihan di lingkungan sekolah dan lingkungan rumah.

“Mereka bisa jadi penggerak kebersihan untuk teman-temannya serta dianjurkan untuk melaksanakan 3 M, menguras, menutup, mendaur ulang.” Tegasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com