Selasa , 11 Mei 2021

Menilik Interaksi Antara Halsey dengan BTS

12 April 2019 03:08 WIB


Halsey dan BTS (Foto: Instagram @iamhalsey)

SOLO, solotrust.com - BTS akan kembali dengan album "Map of the Soul: Persona" pada 12 April 2019. Dua teaser untuk lagu utamanya yakni "Boy With Luv" featuring Halsey juga sudah diunggah, yakni pada 8 dan 10 April.

Tampak Halsey di teaser pertama keluar dari loket tiket bioskop dan melangkah melewati 7 anggota BTS yang berbusana serba pink dan di bawah lampu Neon bertuliskan "Persona".



Lalu, bagaimana sebenarnya hubungan Halsey dengan BTS? Apa saja interaksi yang sudah dilakukan keduanya?

Pelantun hits "Closer" bersama The Chainsmokers itu pertama kali bertemu dengan BTS pada tahun 2017 di acara Billboard Music Awards (BBMAs). Dalam acara tersebut, mereka berfoto dan Halsey mengatakan bahwa video musik (MV) BTS keren. Halsey juga memberikan hadiah berupa churros sebelum BTS tampil di acara tersebut untuk pertama kalinya.

Via Twitternya, tepatnya 22 Mei 2017, Halsey juga menulis "Ok aku baru saja bertemu BTS dan mereka paling keren! WOW."

Setelah BBMAs, Halsey kembali bertemu dengan BTS, namun di Korea Selatan, tepatnya setelah ia tampil dalam tur dunianya "Hopeless Fountain Kingdom" pada 7 Agustus 2018. Halsey juga terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya.

"Kalian tau tidak mungkin aku datang ke Seoul tanpa melihat mereka. Tak sabar untuk melihat mereka bermain di Staples Center! Aku sangat bangga," tulis Halsey.

Pada hari yang sama, Halsey juga merespon reaksi salah satu ARMY terkait fotonya dengan BTS tersebut. Penggemar itu mengatakan "Persahabatan di antara kalian murni dan asli," yang dijawab Halsey dengan "Kami sudah menjadi teman untuk hampir 2 tahun. Aku sangat beruntung mengetahui mereka dan mereka sangat menginspirasiku. Laki-laki kalian (BTS) adalah A+."

Setelah itu, Halsey mengungkap bahwa RM adalah anggota BTS favoritnya. Hal ini diketahui ketika Halsey diwawancarai oleh MYX Philippines pada 11 Agustus 2018. Pewawancara menanyakan siapa anggota BTS favoritnya dan dia menjawab "Oh, itu berat! Aku tidak bisa memilih salah satu," namun setelah itu dia berbisik dengan menyebut RM.

Selanjutnya pada 9 Maret 2019, Halsey juga kedapatan membalas salah satu cuitan fans BTS yang menuliskan "Aku suka BTS", dan Halsey menjawab "Aku juga!!!!."

Yang terbaru, saat video comeback trailer "Map of the Soul: Persona" yang menampilkan RM dirilis, tepatnya pada 27 Maret 2019, Halsey membagikan link video tersebut sembari menulis "joon.king". Joon adalah bagian dari nama asli RM yakni Kim Nam Joon.

Halsey atau yang bernama asli Ashley Nicolette Frangipane adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat kelahiran 29 September 1994.

Pada 2016, Halsey terlibat dalam single "Closer" dari The Chainsmkers dan memperoleh sukses besar. Album studio keduanya yakni "Hopeless Fountain Kingdom" juga sukses, beberapa lagu di dalamnya berhasil masuk chart Billboard HOT 100. Setelah itu, ia merilis single "Without Me" dan berhasil memuncaki Billboard HOT 100.

Halsey dikenal karena vokalnya yang khas dan musiknya yang fokus pada pengalaman pribadinya dan juga menyampaikan sebuah cerita. Sejumlah penghargaan juga telah ia menangkan seperti 4 kali Billboard Music Awards (BBMAs) dan 2 di iHeartRadio Music Awards.

Disamping karir musik, Halsey juga seorang aktivis dalam kesadaran tentang pencegahan bunuh diri dan advokasi untuk korban kekerasan seksual. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com