Ekonomi & Bisnis

Rayakan Sweet Seventeen di Fave Hotel, Bisa Berhadiah Cincin Emas

Ekonomi & Bisnis

11 April 2019 05:08 WIB

Ilustrasi cincin emas. (Pixabay)

SOLO, solotrust.com - Membidik pangsa pasar anak muda, Fave Hotel Solo meluncurkan paket ulang tahun "Sweet Seventeen" dengan harga terjangkau.

General Manager Fave Hotel Solo (Adi Sucipto Solo dan Solo Baru), Ika Florentina, menjelaskan Favehotel Solo sangat memahami kebutuhan anak muda saat ini, yang suka eksis untuk setiap momen, salah satunya adalah momen ulang tahun ke 17 atau Sweet Seventeen.

Menurutnya, selama ini tren perayaan Sweet Seventeen hanya dinikmati oleh kalangan tertentu saja. Untuk itulah, pihaknya menyediakan paket ulang tahun dengan harga terjangkau sehingga dapat diakses untuk semua kalangan.

"Sebagai hotel budget bintang 2 yang memiliki konsep fun, fresh & friendly, kami menonjolkan colorfull, happines dan sebuah paket yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga ekonomis," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Selasa (9/4/2019).

Sweet Seventeen Package di Fave Hotel Solo ditawarkan sangat ekonomis, dengan harga mulai dari Rp 7,5 juta ++. Harga ini sudah mendapatkan venue acara di meeting room/Lime Restaurant, dekorasi standar, MC, hiburan akustik, free flow untuk es teh dan air mineral. Terdapat 7 pilihan menu prasmanan untuk 30 pax. Bila ingin tambahan pax, bisa menambah dengan harga Rp 75.000 nett per pax.

Selain itu, bagi setiap tamu yang mengadakan acara Sweet Seventeen di Fave Hotel Solo, pihaknya menyediakan cincin emas khusus untuk yang berulang tahun.

"Kami ingin membuat yang berulang tahun memiliki kesan yang berbeda dan merasa spesial saat merayakan ulang tahun di Fave Hotel Solo," ujar Ika.

Pihaknya optimis paket ini diminati sebab didukung lokasi hotel yang strategis, sehingga para tamu undangan bisa langsung menuju hotel. Bagi tamu yang ingin langsung mengabadikan momen demi momen saat pesta Sweet Seventeen, Fave Hotel Solo memfasilitasi wifi di seluruh area hotel dengan kecepatan hingga 100 Mbps. (Rum)




(way)