Senin , 26 Agustus 2019

Rudi Pimpin Langsung Aksi Bersih-bersih Usai Kampanye Jokowi

09 April 2019 19:47 WIB


Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat melakukan bersih-bersih sampah usai kampanye Capres Joko Widodo di Stadion Sriwedari, Solo. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Solo FX Hadi Rudyatmo tampak memimpin langsung aksi bersih-bersih di sekitar Stadion Sriwedari Solo usai agenda Kampanye Terbuka Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Joko Widodo - Maruf Amin pada Selasa (9/4/2019).

Pria yang karib disapa Rudi itu mengajak para simpatisan untuk membersihkan sampah di area city walk usai acara demi kebersihan kota Solo.



Menjelang Magrib, dengan memegang sapu lidi Rudi mulai membersihkan city walk di luar Stadion Sriwedari Solo. Ia menginstruksikan para sukarelawan pendukung Paslon 01 untuk segera menyapu area dan mengumpulkan sampah agar kondisi kembali asri.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya sebagai Ketua Partai dan ini kan sebenarnya yang punya kerja sifatnya nasional. Karena pelaksanaan di Solo tentunya jangan sampai mengotori Solo. Saya punya komitmen, selesai (kampanye) harus bersih. Dan Satgas 1.500 orang bekerja semua dan tidak ada yang mengeluh meski tidak dibayar," jelas Rudy kepada solotrust.com, usai memimpin langsung pembersihan.

Rudy mengaku tidak enggan untuk menyapu area city walk, dan memastikan bila sudah tidak jadi Wali Kota akan melakukan hal serupa. Selain itu, ia ingin agar tidak ada jarak antara yang di bawah dengan yang di atas. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »