Rabu , 18 September 2019

Pogba Diyakini Berlabuh ke Madrid Musim Panas Ini

10 April 2019 05:04 WIB


Paul Pogba. (Dok Instagram)

SOLO, solotrust.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba, diyakini bakal berlabuh ke Real Madrid. Majalah France Football bahkan meyakini Pogba bakal pindah pada bursa transfer musim panas mendatang.

France Football dalam edisi terbarunya memuat sampul foto Pogba dengan tulisan "Pogba: Route to Real”. Majalah terkemuka di Prancis itu melihat motif yang akan menyebabkan Pogba meninggalkan Old Trafford dan menuju ibukota Spanyol.



"Sudah waktunya untuk pergi," tertulis di halaman dalam, serta menyinggung "keinginan (Pogba) untuk sukses dan keinginannya untuk kebesaran.”

Dilansir dari Marca, Selasa (9/4/2019), ia sadar bahwa untuk memenangkan Ballon d'Or yang menjadi prioritas baginya, tidak dapat terjadi saat ia bermain di Liga Eropa, situasi yang tampaknya akan terjadi di United musim depan.

Di usianya yang kini menginjak 26 tahun -usia emas untuk pesebak bola- menjadi salah satu pertimbangan juga baginya untuk mencari tantangan lebih di Madrid. Di sisi lain, proyek di Old Trafford dengan Ole Gunnar Solskjaer di dalamnyam, belum membuatnya berubah pikiran untuk hengkang.

Setan Merah juga bukan lagi kekuatan yang mendominasi seperti dulu di Inggris. Meski ada momentum untuk bangkit, namun Pogba diyakini tidak betah untuk menunggu.

"Kereta dengan tujuan Madrid, adalah mungkin bahwa itu tidak berhenti untuk kedua kalinya di Manchester," bunyi salah satu kalimat dalam artikel yang dimuat France Football.

Selain Madrid, sejumlah klub sebelumnya juga diisukan menjadi pelabuhan pemain Timnas Prancis ini. Mulai dari Barcelona hingga Juventus.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »