Rabu , 18 September 2019

Truk Pengangkut Semangka Terguling, Begini Nasib Sopirnya

9 April 2019 21:33 WIB


Ilustrasi.

SUKABUMI, solotrust.com- Truk bermuatan semangka yang melaju dari arah Cikembar menuju Kota Sukabumi hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling, Selasa (9/4/2019), sekitar pukul 02.15 WIB.

Truk bernopol F 8022 WS tersebut mengalami kecelakaan tepatnya di Jalan Palabuhan II KM 16, tepatnya di Jembatan 2 Sampora, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.



Sesaat sebelum truk terguling, sopir truk, Rovi Rusdianto (31), loncat keluar dari mobilnya. Rovi, warga Kampung Tegal Panjang, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya dari Jampang mau ke Bandung membawa semangka, saat di lokasi tiba-tiba gelap dan langsung menabrak pembatas jalan," ujar Rovi.  

Sementara itu, Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi menuturkan, truk tersebut sudah dievakuasi ke bahu jalan agar tidak menyebabkan kemacetan.

"Saat terbalik posisi truk ada di bagian kanan jalan dari arah Kota Sukabumi, agar tidak terjadi kemacetan kami evakuasi ke pinggir jalan dengan menderek menggunakan truk ke bahu jalan," kata Djubaedi.

Djubaedi memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerusakan kendaraan cukup parah. Adapun penyebab kecelakaan disebabkan kelalaian pengendara.

"Kerusakaan kendaraan cukup parah, rusak di bagian kepala mobil dan ban depan beserta sumbunya lepas, dugaan sementara human error," pungkas Djubaedi. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com