Jumat , 23 Agustus 2019

ITZY Patahkan Rekor BLACKPINK dengan MV Debut DALLA DALLA

9 April 2019 20:35 WIB


ITZY dalam MV "DALLA DALLA" (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - ITZY terus mendulang jumlah penonton fantastis untuk MV debutnya "DALLA DALLA". Sebagaimana dilansir dari Soompi, pada 8 April sekitar pukul 13.39 waktu Korea Selatan (KST) atau 11.39 WIB, MV tersebut sudah terlihat mencapai 100 juta kali penayangan di YouTube.

Dengan ini, berarti "DALLA DALLA" hanya butuh waktu 1 bulan, 28 hari dan 14 jam sejak MV itu dirilis pada 11 Februari pukul 12 tengah malam KST.



Torehan waktu ini mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang BLACKPINK dengan MV debutnya "BOOMBAYAH", yang mencapai angka 100 juta dalam waktu 5 bulan dan 22 hari.

YouTube sendiri Maret lalu telah mengonfirmasi bahwa ITZY menjadi grup K-Pop yang MV debutnya paling banyak ditonton dalam 24 jam pertamanya, yakni sebanyak 17,1 juta kali.

Dengan "DALLA DALLA", ITZY juga mendapatkan peringkat tinggi dalam chart YouTube di Billbord, dimana MV tersebut debut di peringkat ke-2 dalam chart yang meranking lagu-lagu paling populer di platform tersebut. MV itu telah ditonton lebih dari 57 juta kali dalam waktu kurang dari 2 minggu.

ITZY debut dengan single album "IT'z Different" dengan lagu utama "DALLA DALLA" pada 12 Februari lalu. Mengusung konsep teen crush, grup wanita beranggotakan Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna ini menyajikan genre musik baru dalam lagu tersebut, yakni fusion groove. Genre ini menggabungkan EDM, house music, hip hop dan genre lain.

Sesuai dengan nama single debutnya "IT'z Different", lirik "DALLA DALLA" juga menggambarkan bahwa mereka berbeda, seperti dalam lirik "Jangan ukur aku dari standarmu sendiri. Aku cinta menjadi diriku sendiri. Aku bukanlah orang lain." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

20 Maret 2019 21:06 WIB

Tiga Pesan JYP Untuk ITZY