Hard News

Puluhan Haji Solo Raya Deklarasi Dukung Prabowo Sandi

Jateng & DIY

8 April 2019 17:32 WIB

KHS deklarasi dukung pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

KARANGANYAR, solotrust.com- Komunitas Haji Solo Raya (KHS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi digelar di Hotel Lor In Colomadu, Kabupaten Karanganyar di ikuti sekitar 70-an peserta dari haji yang tinggal di Soloraya, Minggu (7/4/2019). 

Koordinator KHS Solo Raya Aji Syaikhurrohman di sela-sela acara mengatakan, salah satu alasan untuk memberikan dukungan pada paslon nomor urut 02 ini menilai negara ini mengalami stagnasi atau kemunduran di berbagai sektor, yang diakibatkan lemahnya  kepemimpinan nasional.



“Diperlukan pergantian kepemimpinan nasional yang memberikan harapan perbaikan, termasuk problematika bangsa dan tantangan kehidupan negara ke depan yang semakin kuat, sehingga diperlukan kepemimpinan yang kuat.” Ujar Aji.

Lebih lanjut aji syaikhurrohman menambahkan bahwa pihaknya juga menyerukan kepada semua teman-teman haji dan masyarakat di manapun berada. “Kita bergerak memenangkan Prabowo-Sandi untuk kehidupan yang lebih baik wafina barakallah.” Ajaknya.

Dengan alasan mempertimbangkan demi kemajuan bangsa ini, maka  komunitas haji Solo raya  dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi sebagai calon presiden periode 2019-2024. (joe)

()

Berita Terkait

Berita Lainnya