Minggu , 20 Oktober 2019

Body Contest Dandim Cup ke-3 Lahirkan 9 Juara Baru

08 April 2019 15:26 WIB


Body Contest Dandim Cup ke-3.

SUKOHARJO, solotrust.com- Gelaran Kejuaraan Body Contest Dandim Cup ke-3 Tahun 2019 kerjasama Kodim 0726/Sukoharjo dengan Hartono mall dalam rangka HUT ke 53 Korem 074/Wrt, pada Senin (8/4/2019) akhirnya melahirkan para juara baru.

Lomba ini digelar meliputi 3 kategori, yakni super beginner, new muscle, dan middle muscle ini digelar hingga pengumuman lomba selesai pukul 22.30 WIB di Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo.



Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa mengatakan, kegiatan ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet, sehingga anak-anak muda mencintai olahraga. “Karena dengan olahraga kita akan menghindari, narkoba, minum-minuman keras dan juga akan mampu menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.” Terang Dandim.

Dandim juga berpesan para juri harus bentindak sportif, profesional dan adil dalam memberikan penilaian, sehingga semua keputusan yang diambil oleh tim juri diharapkan dapat diterima oleh semua pihak sesuai dengan ketentuan yang bedaku guna meningkatkan professional pertandingan.

Adapun untuk hasil juara sesuai kategori adalah, untuk Kategori Beginner Juara 1  William Erwiend Louk (Revo Gym Yogya), juara 2  Prayogi Prasetyo (Iron Brother Hood) dan juara 3 Afit Indriyawan (Dizota Gym Semarang).

Juara untuk Kategori New Muscle diraih oleh Hardoyo (Brotheil Gym) sebagai juara 1, juara 2  Jerry (CCS Madiun) dan juara 3 adalah Omed.

Sedangkan Kategori Middle juara 1 Handono (Rick Gym), juara 2 Javet Anies (BSB Gym) dan juara 3 Andi (SFC Gym).

Kegiatan Body Contest di Hartono Mall Solo Baru adalah yang ketiga kalinya diadakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo. Kegiatan Body Contes kali ini adalah dalam rangka tersebut HUT Korem 074/Wrt ke 53 serta mengembangkan bibit-bibit olahraga Bina Raga.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com