Jumat , 18 Oktober 2019

BTS Akan Kembali dengan Boy With Luv Featuring Halsey

8 April 2019 10:36 WIB


BTS dalam teaser "Boy With Luv" featuring Halsey (Dok. BigHit Entertainment).

Solotrust.com - BTS telah mengumumkan bahwa "Boy With Luv" akan menjadi lagu terbaru mereka melalui sebuah teaser video yang diunggah di channel YouTube BigHit, Senin (8/4/2019) tengah malam waktu Korea Selatan (KST) atau Minggu (7/4) WIB pukul 22.00.

Lagu tersebut akan dinyanyikan BTS bersama Halsey sebagai lagu utama dalam album terbaru mereka "Map of the Soul: Persona" dan rilis pada 12 April mendatang.



Teaser tersebut memperlihatkan Halsey beranjak dari sebuah tempat penjualan tiket menuju BTS yang duduk di bawah lampu neon yang bertulisakan "Persona". Teaser tersebut berlanjut dengan tampilan siluet semua anggota BTS di bawah tulisan berbunyi "Love".

Berjudul “Boy With Luv” dalam Bahasa Inggris, lagu tersebut juga memiliki judul Bahasa Korea yakni "작은 것들을 위한 시" yang bisa diartikan menjadi "Sebuah puisi untuk hal-hal kecil".

Sebelumnya pada 2014, BTS pernah merilis lagu berjudul “Boy With Luv", dalam album "Skool Luv Affair". Album tersebut menandai pertama kalinya BTS masuk dam chart World Albums di Billboard. 

Sebelumnya dalam video comeback trailer "Map of the Soul: Persona" yang dibawakan RM, terdengar pula kesamaan di awal lagu dengan comeback trailer untuk "Boy In Luv". Trailer tersebut juga dibawakan oleh RM kala itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »