Hard News

Cawapres 02 Temui Pendukungan di Solo Pakai Blangkon

Jateng & DIY

7 April 2019 15:28 WIB

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno saat kampanye di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Laweyan, Solo,Sabtu (6/4/2019).

SOLO, solotrust.com - Temui pendukungnya dalam kegiatan bertajuk Inspirasi Kewirausahaan di Gedung Olah Raga (GOR) Sritex Arena, Sriwedari, Laweyan, Solo, Sabtu (6/4/2019), Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tampil dengan blangkon di kepalanya.

Setibanya di lokasi acara sekitar pukul 16.30 WIB, Sandiaga Uno lebih dulu melihat-lihat stand UMKM yang berada di depan GOR, kemudian Sandi masuk ke dalam menyapa ribuan pendukungnya yang mayoritas kalangan pengusaha dan milenial itu. Ia pun sesekali tampak melayani selfie sejumlah pendukungnya itu dengan kawalan petugas pengamanan.



Usai lagu itu selesai, Sandi kemudian bertanya kepada para pendukungnya gambaran isi dompet masing-masing pendukungnya.

"Dompetnya tebal apa tipis? tebal uang apa kartu ?," tanya Sandi.

Selain itu, untuk menyerap aspirasi, Sandi juga berdialog dengan perwakilan pendukung selain pengusaha seperti dari berbagai profesi, diantaranya guru, tenaga kesehatan dan lainnya. Lalu, pasangan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019 itu menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika diberikan amanah memimpin bangsa dan negara Indonesia.

"Prabowo - Sandi berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru, kami akan fokus memberikan prioritas pada sektor pendidikan Indonesia. Saya juga dari keluarga guru, ibu saya guru, paman saya juga tenaga pendidik, kakek saya kepala sekolah," ujar Sandi. (adr)

(wd)