Sabtu , 19 Oktober 2019

Supriyani Harus Kecewa Karena Tidak Bisa Swafoto Dengan Presiden

4 April 2019 22:05 WIB


Warga berswafoto bersama Presiden Jokowi.

SUKOHARJO, solotrust.com- Bisa foto bersama dengan presiden masih dianggap sebuah moment berharga yang harus diabadikan. Hal yang sama juga dilakukan masyarakat usai menghadiri pengajian Isra Mir’aj di GOR Pendawa Solo Baru, mereka rela berdesak desakan demi bisa foto bersama sang presiden, Rabu (3/4/2019).  

Di tengah ketatnya pengamanan, ratusan masyarakat rela berdesak desakan ingin mengajak swafoto Presiden Joko Widodo. Moment ini terlihat usai pengajian berakhir.  



Tidak hanya dari anak muda, namun trend swafoto ini juga dilakukan mereka berusia lanjut, tidak membedakan pria atau wanita, mereka merangsek maju saat Presiden Joko Widodo akan meninggalkan lokasi. Sang presiden pun dengan sabar melayani permintaan swafoto warga.

Sayang tidak semuanya bisa foto di moment yang menurut mereka sangat berharga itu, Selain pengamanan yang cukup ketat, animo warga yang ingin foto ini sangat banyak.

“Ketemu bapak presiden kepingin selfi, cuma karena tadi ngantri dan pengamanan ketat sehingga saya tidak bisa selfi dengan pak presiden, ya menyesal banget deh.” Ungkap salah satu warga Supriyani.  (nas) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com