Sabtu , 14 Desember 2019

Tiket Kereta Api H-2 Lebaran di Sejumlah Kota Sudah Habis

4 April 2019 11:13 WIB


Ilustrasi.

SEMARANG, solotrust.com- PT Kereta Api Indonesia  Daerah Operasional (Daop) 4 semarang menyebut sejumlah tiket kereta api  H-2 lebaran 2019 dari Jakarta ke Semarang dan Semarang ke Surabaya telah ludes terjual.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro mengatakan, tiket KA untuk lebaran yang habis mayoritas merupakan ka favorit, yakni kelas ekonomi.



“Tiket angkutan lebaran arus mudik dari Stasiun Gambir, Pasar Senen ke Semarang merupakan favorit masyarakat dan tiket sudah habis terjual, terutama kelas ekonomi seperti Brantas, Kertajaya begitu juga Semarang – Surabaya Pasarturi, Malang, Blitar di arus sebelum lebaran H-2 sudah habis terjual untuk kelas ekonomi.” Jelasnya.

Lebih lanjut, untuk tiket arus balik lebaran dari Semarang menuju Stasiun Gambir dan Surabaya – Semarang H+2 hingga H+6 beberapa tiket juga telah ludes terjual.

Pihaknya pun mengimbau agar masyarakat selalu aktif memantau ketersediaan tiket melalui aplikasi resmi KAI, yakni KAI Accses. Melalui pantauan dari aplikasi ini masyarakat akan tahu ketersediaan tiket secara riil.

Untuk diketahui, PT KAI Daop 4 Semarang mengoperasikan 67 kereta api sepanjang masa angkutan lebaran 2019, 56 diantaranya adalah KA reguler, sementara sisanya sebanyak 11 KA adalah tambahan.

Sementara pemesanan tiket kereta api tambahanmulai dapat dipesan pada H-60. Perusahaan mengoperasikan KA tambahan pada masa angkutan lebaran 2019, guna mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang pada masa arus mudik dan balik lebaran 2019. (vit)

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

25 Februari 2019 19:06 WIB

KAI Mulai Jual Tiket Lebaran 2019