Kamis , 17 Oktober 2019

Jose Mourinho Ingin Latih Timnas Portugal

3 April 2019 05:04 WIB


Jose Mourinho. (Dok The Sun)

SOLO, solotrust.com – Jose Mourinho mengaku ingin melatih Timnas Portugal. Namun ia memastikan keinginannya itu bukanlah rencana jangka pendek.

Saat ini ia tengah menganggur usai dipecat dari kursi manajer Manchester United, akhir Desember lalu. Pemecatan Mourinho tak lepas dari tren buruk yang dialami Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.



Dilansir dari Marca, Selasa (2/4/2019), pria 54 tahun itu ingin kembali melatih pada awal musim depan.

"Saya tidak menderita karena saya tidak melatih, saya punya waktu untuk memikirkan hal-hal lain," katanya di forum pelatihan di Portugal.

"Tapi jujur, saya ingin kembali musim depan,” lanjutnya.

Ia mengaku sengaja tak mengambil pekerjaan untuk melatih usai dipecat Setan Merah. Eks pelatih Real Madrid itu ingin kembali ke persaingan klub elit yang bisa memotivasi dirinya.

Di sisi lain, pria berjulukan The Special One itu mengakui memiliki keinginan untuk memimpin Portugal suatu hari nanti, tetapi tidak dalam waktu dekat.

"Fernando (Santos) tidak perlu khawatir, saya tidak tertarik sekarang atau dalam jangka pendek dan kami teman baik," candanya.

"Itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sebelum pensiun, tetapi saya masih memiliki jalan panjang dalam karier saya. Tidak akan sekarang dan kita akan melihat apakah ada peluang atau tidak."

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »