Rabu , 23 Oktober 2019

Prodi Seni Rupa UNS Akan Gelar Pameran Seni Rupa Internasional

01 April 2019 13:25 WIB


Kegiatan Pre- Event Art Edu Care #10 di CFD Jalan Slamet Riyadi, Solo.

SOLO, solotrust.com- Program Pendidikan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali mengadakan Pameran Seni Rupa Internasional Art Edu Care #10 bertema “For Public Re-Public”.

Ketua panitia Wendro Tanjung mengatakan, dalam Art Edu Care #10 ini memiliki dua rangkaian acara, yaitu Pre- Event dan Main Event. “Kegiatan Pre-Event diikuti seluruh panitia Art Edu Care #10 pada hari minggu kemarin, dan  Main Event yang merupakan puncak dari Acara Pameran ini.” Tuturnya.



Acara Pre Event Art Edu Care #10 yang bertajuk “Normal Free Day” dengan rangkaian acara diantaranya, parade panitia yang memakai kostum atau properti yang tidak biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu di sana juga ada Perca Art Fashion, mini teatrikal, live music, dan live painting dari pengisi acara.

Acara tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu (31/3/2019) Maret 2019 di sepanjang jalan Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi dari titik awal Sriwedari  sampai perempatan Ngarsopuro Surakarta. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai 10.00 WIB, yang bertujuan untuk  mempublikasikan dan menyambut semakin dekatnya acara Main Event Pameran Art Edu Care #10 yang diadakan pada tanggal 11–15  April di Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »