Kamis , 17 Oktober 2019

Solskjaer Tak Ingin Kehilangan 2 Pemain Ini di United

30 Maret 2019 16:28 WIB


Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba. (Dok Telegraph)

SOLO, solotrust.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak ingin kehilangan dua pemain bintangnya, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Keduanya saat ini dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Pogba yang menandatangani kontrak dengan United dengan nilai £89 juta dari Juventus, dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Meskipun permainannya kini makin berkembang di bawah asuhan Solskjaer, namun kemungkinannya untuk hengkang masih terbuka pada musim panas mendatang.



Sementara Rashford yang kontraknya berakhir pada akhir musim, masih belum menunjukkan tanda akan memperpanjang. Namun para pemimpin United yakin Rashford akan menyetujui kesepakatan baru, kendati perwakilannya telah melakukan pembicaraan dengan United sejak musim gugur lalu.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (30/3/2019), Solskjaer yang baru menyepakati kontrak 3 tahun itu mengakui bahwa United tidak mampu kehilangan Pogba dan Rashford musim panas ini.

Solskjaer tahu menjaga kedua pemain sangat penting untuk peluangnya membuat United sukses lagi dan bertekad keduanya akan bertahan di musim panas ini sehingga ia dapat membangun timnya di sekitar mereka.

“Itulah tujuan kami sebagai klub, untuk mencapai apa yang telah kami lakukan di masa lalu dan itulah harapan di sini. Dan, tentu saja, kami berharap dapat membangun tim yang cukup kuat dan layak bagi sejarah klub,” katanya.

“Anda punya banyak pemain yang bisa Anda bangun di tim dan (Pogba dan Rashford) itu adalah dua yang Anda tanyakan kepada saya. Mereka sangat penting untuk masa depan kita,” sambungnya.

Saat ini Pogba masih menyisakan dua tahun kontraknya bersama Setan Merah. Sementara perwakilan dari Rashford dalam pembicaraan untuk kenaikan gajinya dari £150.000 per pekan, naik menjadi £200.000 per pekan dengan tambahan.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com