Entertainment

Antusiasme Ibu-Ibu Saksikan Pemotongan Pita Jalan TMMD

TNI / Polri

29 Maret 2019 00:03 WIB

BLORA, solotrust.com - Menyusul ada informasi bahwa akan ada peresmian jalan TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi dengan acara pemotongan pita, ibu-ibu desa setempat antusias untuk melihatnya.

Mereka rela menunggu dalam waktu relatif lama, menyusul pemotongan pita tersebut dilakukan setelah upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang dilangsungkan di lapangan Desa Nglengkir rampung.



''Ndak apa-apa menunggu lama, kami ingin melihat jalan yang sudah lama diimpikan seluruh warga Desa Jurangjero ini,'' ungkap Bu Jumi (52).

Menurutnya, detik-detik peresmian itu ingin dilihat, karena saat pita digunting berarti harapan kelancaran untuk beraktifitas bagi warga setempat akan mulai.

''Sebenarnya ibu-ibu di sini juga tidak ada kepentingan harus melihat pemotongan pita tanda diresmikannya jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. Tetapi ingin tahu saja jalan masa depan warga Jurangjero mulai diperbolehkan untuk dinikmati,'' tambah Bu Jumi.  

(wd)