Sabtu , 7 Desember 2019

Stray Kids Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album “Clé 1 : MIROH”

28 Maret 2019 06:11 WIB


Stray Kids (Dok. JYP Entertainment)

SOLO, solotrust.com - Mini album terbaru Stray Kids “Clé 1 : MIROH” dirilis pada Senin (25/3/2019), bertepatan dengan satu tahun debut mereka. Dikabarkan Osen, sehari setelahnya album tersebut berhasil masuk 10 besar chart album-album teratas iTunes di 32 negara dan menduduki peringkat 1 di 15 negara seperti Amerika Serikat, Rusia, Finlandia, Peru, dan Meksiko.

Lagu utama dari album ini yakni "MIROH" diciptakan oleh 3RACHA, trio produser yang terdiri dari tiga anggota Stray Kids yakni Bang Chan, Chang Bin, dan Han.



"MIROH" adalah kata dalam Bahasa Korea yang berarti labirin. Sementara Clé adalah kata dalam Bahasa Prancis yang berarti kunci.

Lagu EDM yang dinamis ini memberikan kesan liar, menggabungkan suara-suara dari dua lokasi yakni hutan dan kota, dengan suara seperti sirine dan harimau.

"MIROH" juga ditampilkan dengan gerakan tari yang terinspirasi dari haka, upacara tarian prajurit tradisional dalam budaya Maori, ditandai dengan gerakan yang kuat dan injakan kaki.

MV "MIROH" yang diunggah berbarengan dengan rilis albumnya hingga Rabu (27/3/2019) pukul 12:30 siang sudah ditonton lebih dari 16 juta kali, sekaligus menempati trending ke-9 di YouTube Indonesia.

Rilisnya album ini menandai era baru dari album trilogi Stray Kids sebelumnya yakni "I Am Not", "I Am Who" dan "I Am You". (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »