Serba serbi

Sempat Dilema, Maudy Ayunda Akhirnya Jatuhkan Pilihan S2 di Stanford

Musik & Film

27 Maret 2019 15:38 WIB

Maudy Ayunda (Foto: Instagram @maudyayunda)

Solotrust.com - Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda akhirnya menjatuhkan pilihan untuk studi lanjutnya setelah sempat dilema antara dua universitas top dunia, Harvard dan Stanford.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (25/3/2019), ia mengabarkan bahwa Stanford menjadi pilihannya beserta alasannya. Wanita kelahiran 1994 ini akan menempuh studi Magister Administrasi Bisnis (MBA) di universitas yang terletak di California, Amerika Serikat ini.



"Kisah saya berlanjut. Saya memilih Stanford!," tulis Maudy di awal postingannya. Ia juga tampak berpose mengenakan jumper bertuliskan Stanford.

"Kedekatan Stanford dengan Silicon Valley, pendekatan belajarnya, sumber dayanya, dan yang terpenting, di Stanford saya bisa mengambil joint degree (gelar untuk dua jurusan sekaligus) yaitu MBA dan Education, yangmana adalah kombinasi sempurna yang selalu saya dambakan. Terakhir, intuisi saya mengatakan ini akan menjadi tempat yang tepat untuk saya," ungkap Maudy terkait alasannya memilih Standord.

Di akhir postingan, Maudy menuliskan harapannya terkait studi yang akan ditempuhnya tersebut. "Saya hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap. Saya selalu bersyukur dan akan memakai kesempatan ini untuk membuat diri lebih baik dan semoga begitu juga untuk masyarakat dan dunia. Doakan ya teman-teman," tulisnya.

Maudy yang dilema karena lamaran studinya untuk Magister Pendidikan di Harvard dan MBA di Stanford diterima sempat ramai di media sosial beberapa pekan lalu.

Sebelumnya, Maudy Ayunda diketahui sudah menyelesaikan program sarjana jurusan studi Philosophy, Politics and Economics (PPE) di Universitas Oxford. (Lin)

(wd)