Entertainment

Kesedihan Penjual Mie Rebus Saat TMMD Akan Usai

TNI / Polri

27 Maret 2019 02:26 WIB

Sapan (45), pedagang mie rebus.

BLORA, solotrust.com - Banyak warga sasaran akan kehilangan menyusul akan berakhirnya TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Kehilangan suasana canda ria dengan Tentara, termasuk kehilangan pelanggan Tentara bagi sejumlah pemilik warung di Desa yang berbatasan dengan Kabupaten Rembang itu.

Adalah Sapan (45), pedagang mie rebus dan jajanan yang tinggal di Dukuh Nggoloyo RT 02/ RW  03. Dia menyatakan saat pelaksanaan TMMD sangat senang, menyusul warungnya menjadi ramai. Berkat keberadaan banyak Tentara di desanya dan sering jajan di warungnya,  barang dagangannya menjadi laris.



''Berkah tersendiri bagi saya, selain warga banyak Tentara yang jajan, mulai dari mie rebus, kopi, teh, roti dan jajanan pasar lainnya. Alhamdulilah pokoknya, karena keberadaan Tentara di desa saya juga membawa kemajuan pembangunan yang luar biasa,'' ujar Sapan.

Hanya saja, setelah diberitahu kalau pelaksanaan TMMD hanya tersisa sisa dua hari lagi, saya menjadi sedih. Bukan semata kehilangan pelanggan Tentara, melainkan kehilangan canda ria dengan para TNI,'' ungkapnya kepada anggota Pendim Blora.  

(wd)