Serba serbi

Asyik, Sekual Film Eiffel I’m In Love Bakal Tayang, Pas Hari Valentine

Musik & Film

14 November 2017 14:28 WIB

Poster resmi Eiffel… I’m In Love 2 rilis (dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

SOLO, solotrust.com - Kabar gembira bagi para penggemar film Eiffel…I’m In Love, karena film drama remaja romantis yang tayang di tahun 2003 ini akan dibuat sekuelnya.

Ya, Eiffel… I’m In Love 2 dikabarkan akan tayang 14 Februari 2018 nanti, bertepatan dengan Hari Valentine. Hari ini (14/11/2017), poster resmi film ini telah dirilis oleh Soraya Intercine Films.



Official poster Eiffel I'm In Love 2. Tayang di bioskop mulai 14 Februari 2018 ," tulis rumah produksi film ini melalui @sorayaintercinefilms.

Poster resmi tersebut menampilkan dua pemain utamanya yakni Shandy Aulia, dan Samuel Rizal. Berbeda dengan poster versi pertamanya, sekuel kali ini mereka tampil dengan busana yang lebih elegan dan dewasa.

Eiffel… I’m In Love adalah film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Rachmania Arunia. Menceritakan kisah remaja yang romantis namun juga kocak dan menggemaskan. Sama seperti judulnya, film ini pun juga mengambil lokasi syuting di menara Eiffel, Perancis.

Banyak warganet yang antusias menunggu tayangnya film besutan sutradara Rizal Mantovani ini.

yaaaaay cant wait," tulis @zahradamayanti.

mau nonton ini pokoknya," tulis @annisyaamaliaaa.

emang paling iconic nih poster," tulis @alvan.m.a.

Eiffel… I’m In Love pada tahun 2004 memenangkan MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) dalam kategori Most Favorite Film. Samuel Rizal memenangkan aktor terfavorit MIMA, sedangkan Shandy Aulia memenangkan kategori aktris terpuji dalam Festival Film Bandung. Titi Kamal pun mendapat penghargaan aktris pembantu terbaik dalam MIMA kala itu.

 

(Lin-way)

(Redaksi Solotrust)