Jumat , 19 April 2019

Nasabah BPR Kedung Arto dan Klaten Sejahtera Dapat Hadiah Mobil Tabungan TARA

26 Maret 2019 16:32 WIB


Penyerahan hadiah utama Tabungan TARA.

SOLO, solotrust.com- Badan Kerjasama Tara Manunggal Abadi yang di dalamnya terdapat 22 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui Tabungan Rakyat (TARA) memberikan kejutan kepada nasabahnya yakni dengan membagikan hadiah mulai dari televisi, lemari es, sepeda gunung, motor hingga mobil kepada yang beruntung.

Penarikan hadiah dilakukan pada Kamis (21/3/2019) di Ramada Hotel Solo.



Ketua TARA Manunggal Abadi, Rachmad Ali mengatakan, produk Tabungan Rakyat (TARA) ini sangat diminati nasabah. Terbukti capaian dana yang berhasil dihimpun hingga Februari 2019  mencapai Rp 72,678 miliar.  

“Tabungan rakyat pertama didirikan oleh 2 BPR di Jogja terus tiap tahun bertambah, dulu dana tabungannya hanya 100 juta, sekarang lebih kurang 72 milyar, dulu pesertanya sedikit, lama-lama jadi banyak dan sekarang stabil.” Jelas Rachmad Ali.

Sementara itu penarikan hadiah TARA pada periode 49 ini dua unit mobil Toyota Agya diraih oleh nasabah dari BPR Kedung Arto dan nasabah dari BPR Klaten Sejahtera. Selain mobil, juga ada hadiah 5 unit sepeda motor, 5 unit lemari es, 10 unit televisi LED dan 10 sepeda gunung.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com