TNI Polri

Bersama TNI, Warga Rame-rame Bangun Rumah Waryanto

TNI Polri

25 Maret 2019 00:18 WIB

Pembangunan RTLH.

TEMANGGUNG, solotrust.com – Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0706/Temanggung selain membangun sasaran fisik, TNI juga bersama masyarakat membangun sasaran tambahan yaitu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. 

Waryanto warga Rt 19/03 Desa Tlahab, salah satu warga yang rumahnya direnovasi oleh satgas TMMD Reguler ke-104, merasa senang dan berterima kasih kepada TNI karena rumahnya telah direnovasi. “Tidak menyangka rumah akan direnovasi oleh TNI. Jangankan untuk merenovasi rumah untuk kebutuhan lainya dan makan kesehariannya saja pun susah,” pungkasnya.



Sementara, DAN SKK TMMD Lettu Inf Sumaryanto mengatakan, Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi prioritas di dalam program tambahan TMMD Reguler ke 104 tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung. “Masih banyak rumah warga kalangan kelas menengah ke bawah perlu segera diperbaiki,” pungkasnya.

Pembangunan RTLH rumah milik Waryanto, hari ini masih dalam proses pembangunan, mulai dari pembongkaran sampai perenovasian rumah.  

(wd)