Entertainment

Pasiter : Berkat Kekompakan TNI dan Warga Sasaran Fisik TMMD Rampung

TNI / Polri

25 Maret 2019 02:33 WIB

Pembangunan sasaran fisik TMMD di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com - Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto menandaskan,  berkat kekompakan  antara TNI satgas dan warga desa sasaran, semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora bisa rampung sesuai target yang ditentukan.

''Terimakasih prajurit dan warga, berkat kerja yang kompak semua sasaran fisik yang sudah ditentukan bisa rampung,'' tandasnya.



Dijelaskan, di H-3 penutupan TMMD, dapat dikatakan semua pekerjaan fisik sudah rampung. Kalaupun ada yang tersisa, sifatnya hanya perbaikan-perbaikan.

''Kalau tidak mengingat semua pekerajan fisik harus dalam kondisi sempurna, mungkin perkerjaan sudah seratus persen. Demi karya terbaik jajaran Kodim Blora di TMMD, semua hasil pekerjaan harus sempurna saat diserahkan ke pemerintah bersamaan dengan upacara penutupan TMMD nantinya,'' tambah Pasiter Puryanto.

Sertu Amir, salah satu anggota Satgas TMMD dari Koramil 02/Jepon, mengakui bahwa selama pelaksanaan TMMD semangat kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan warga benar-benar nyata.

''Semangat kebersamaan itu tetap terjaga hingga menjelang penutupan,'' paparnya.  

(wd)