Entertainment

Ingin Dekat Tentara, Anak-Anak SD "Keroyok" Rumah Suliyat

TNI / Polri

25 Maret 2019 02:07 WIB

Anak-anak SD datang ke lokasi pembangunan RTLH.

BLORA, solotrust.com- Anak-anak meskipun sudah  dilarang tetap saja nekad. Seperti yang dilakukan anak-anak SDN 2 Jurangjeo, sepulang dari sekolah nekad "ngeroyok"  rumah Suliyat di Dukuh Kembang, Desa Jurangjero, yang sedang direhab Tentara bersama warga. kenekadan murid-murid itu dikarenakan hanya ingin dekat dengan para tentara yang sedang merehab rumah Suliyat.

Lagi-lagi yang namanya anak, saat mendatangi rumah Suliyat, meski dilarang untuk tidak ikut bekerja, beberapa diantara mereka tetap nekad membantu pekerjaan, meski yang ringan-ringan. Sekedar diketahui, rumah Suliyat yang direhab berkenaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, lokasinya berdekatan dengan SDN 2 Jurangjero.



Terpisah,  Serda Basuki anggota Satgas yang ikut merehab rumah Suliyat mengaku senang begitu kompaknya warga  Dukuh Kembang, Desa Jurngjero, bergotong royong membantu semua pekerjaan TNI yang sedang melaksanakan TMMD.

''Memang warga Dukuh Kembang kompak melakukan gotong royong dengan TNI merehab rumah Suliyat, bahkan sampai anak SD juga ikut membantu, itu suatu bukti bahwa sifat gotong royong warga tidak luntur,'' papar Serda Basuki.  

(wd)