Kamis , 17 Oktober 2019

Hoby Mancing Digunakan untuk Sarana Dekat Dengan Warga

24 Maret 2019 01:39 WIB


Serda Yulianto bersama Kopda kartiko saat siapkan alat pancingnya.

BLORA, solotrust.com -  Beberapa anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang mempunyai hoby mancing, memanfaatkan hoby tersebut untuk media atau sarana lebih dekat dengan warga. Kebetulan di desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, terdapat sebuah embung cukup besar yang selama ini didatangi banyak pemancing dari luar desa.

Seperti yang dilakukan Serda Yulianto bersama Kopda kartiko, anggota Satgas TMMD yang hoby mancing ini memanfaatkan waktu istirahat TMMD untuk melakukan silahturahmi ke sejumlah warga yang juga hoby mancing.



''Menyelam sambil minum air, melakukan Komsos sekaligus ngangsu kawruh tentang permancingan. Kan kita belum tahu jenis ikan apa yang ada di embung Jurrangjero, termasuk jenis umpannya,'' ungkap Serda Yulianto.

Adalah Ngatman (45), salah satu warga Desa Jurangjero yang juga penghoby berat mancing, yang didatangi Serda Yulianto dan Kopda Kartiko, untuk minta informasi jenis ikan yang ada di embung desa setempat berikut jenis umpannya.  Dengan senang hati Ngatman berbagi ilmu mancing dengan TNI terssebut, dan biasaya langsung diilanjutkan dengan mancing bareng.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com