Kamis , 17 Oktober 2019

Camila Cabello Berdonasi untuk Anak Pengungsi Asal Nigeria

22 Maret 2019 22:34 WIB


Camila Cabello (Foto: Instagram @camila_cabello)

SOLO, solotrust.com - Camila Cabello baru saja memberikan donasi kemanusiaan. Pada Selasa (19/3/2019) waktu setempat, pelantun "Havana" ini menyumbangkan dana sebesar $10.000 (sekitar Rp141,6 juta) untuk kampanye GoFundMe bagi pengungsi tunawisma berusia 8 tahun bernama Tanitoluwa Adewumi dan keluarganya.

Bocah yang dikenal sebagai Tani tersebut melarikan diri dari Nigeria utara pada 2017 bersama keluarganya untuk melarikan diri dari kekerasan teroris yang dilakukan oleh Boko Haram pada orang-orang Kristen di wilayah tersebut. Ia saat ini tinggal di tempat penampungan tunawisma di Manhattan.



Meskipun menghadapi kesulitan, Tani telah berkembang di Amerika Serikat. Baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai juara catur negara bagian New York dalam kategorinya.

Bahkan yang lebih luar biasa, dia baru bermain setahun yang lalu, setelah seorang guru paruh waktu membebaskan bayarannya untuk bergabung dengan klub catur di sekolah dasar setempat.

Kisah Tani ini telah mendapatkan perhatian media yang signifikan dalam seminggu terakhir, setelah Tani diprofilkan di The New York Times. Selain itu, kampanye GoFundMe untuk keluarga Tani juga telah mencapai lebih dari tiga kali lipat dari tujuan awalnya sebesar $50.000, yang sebagian berkat donasi pribadi dari Camila Cabello. (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »