Rabu , 30 September 2020

IZ*ONE Luncurkan Light Stick Resmi

23 Maret 2019 06:04 WIB


Light Stick IZ*ONE dengan 12 butir warna berbeda (Dok. Off The Record).

Solotrust.com - Light stick adalah salah satu benda yang tidak bisa dipisahkan dari penggemar K-POP. Kurang lengkap rasanya menyaksikan konser grup idola favorit tanpa membawa light stick resminya.

Kabar gembira bagi para WIZONE (sebutan fans IZ*ONE) karena girlgroup beranggotakan 12 orang dari ajang Produce 48 ini akan meluncurkan light stick resminya.



Pada Kamis (21/3/2019), via Twitter resminya (@official_IZONE), sneak peek dari light stick resmi IZ*ONE diperlihatkan. Terlihat ada 12 butir warna berbeda dalam light stick tersebut, yang merepresentasikan warna masing-masing dari 12 anggota IZ*ONE.

Setiap anggota IZ*ONE memang dikonsepkan memiliki warnanya masing-masing. Eunbi dengan purple, Sakura dengan pastel pink, Hyewon dengan coral, Yena dengan yellow, Chaeyeon dengan blue mint, Chaewon dengan mint, Minjoo dengan white, Nako dengan sky blue, Hitomi dengan peach, Yuri dengan orange, Yujin dengan blue, dan Wonyoung dengan pink.

Dalam keterangannya, light stick tersebut akan mulai dijual baik online maupun offline pada 29 Maret mendatang.

IZ*ONE sendiri akan melakukan comeback pertamanya setelah debut pada 1 April mendatang, dengan mini album kedua "HEART*IZ".

Sebuah teaser konsep diunggah via akun YouTube resmi IZ*ONE berjudul “Where the HEART IZ?" pada Senin (18/3). Teaser tersebut menampilkan wajah close-up dari 12 anggotanya dengan sekuntum bunga yang mekar pada akhir video. Foto konsep album yakni untuk versi Violeta juga sudah diunggah pada Jumat (22/3/2019) via Twitter resminya.

IZ*ONE debut dengan mini album "COLOR*IZ" dengan lagu andalan "La Vie en Rose" pada 29 Oktober 2018. Mereka juga telah debut resmi di Jepang dengan single "Suki to Iwasetai" atau "I Want To Say I Like You" pada 6 Februari 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com