Senin , 26 Agustus 2019

Ambil Peran di TMMD, Petugas Satpol PP Rela Membuat Adonan

22 Maret 2019 01:27 WIB


Anggota Satpol PP ikut bantu TMMD.

BLORA, solotrust.com - Ingin ambil peran di pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sejumlah petugas Satpol PP Kecamatan Bogorejo, rela untuk membuat adonan pasir campur semen yang akan digunakan untuk menyelesaikan pembangunan talud.

Winarno, salah seorang anggota Satpol PP Kecamatan Bogorejo begitu semangat mengaduk pasir dan semen untuk pembangunan talud penahan jalan.



"Kalau ditanya capai, sudah pasti terasa lelah dan celana juga kotor. Tetapi semua itu terbayang dengan keinginan ambil peran di pembangunan jalan makadam yang nantinya akan dinikmati oleh warga Desa Jurangjero. Biarpun bercucuran keringat tapi terasa senang, karena bisa membaur dengan anggota satgas TMMD,'' ungkap Winarno

Dia berharap, dengan dibangunya jalan penghubung antara Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir melalui TMMD Reguler Kodim Blora itu, nantinya akan membawa berkah tersendiri bagi warga dua desa itu, dimana bisa meningkatkan perekonomiannya.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com