Ekonomi & Bisnis

Maksimalkan Skylounge Sala View Hotel Harap F&B Naik 40%

Ekonomi & Bisnis

13 November 2017 09:17 WIB

Skylounge Sala View Hotel . (solotrust.com/arum)

SOLO, solotrust.com - Sala View Hotel memperkenalkan kembali ke masyarakat adanya satu tempat tongkrongan bertajuk Skylounge di Lantai 9 hotel tersebut.  Food & Beverage Manager Sala View Hotel, Hartanto mengatakan ingin memaksimalkan potensi yang ada salah satunya dengan 'kelahiran kembali' skylounge dengan konsep baru.

"Rebranding ini untuk memperkenalkan ke masyarakat Solo bahwa Sala View Hotel punya skylounge di lantai paling atas. Dengan konsep baru dan berbagai hiburan, pastinya kami akan meraih segmen baru khususnya anak-anak muda," ujarnya.



Skylounge bersebelahan dengan kolam renang bonus pemandangan malam yang indah. Ruangan berkapasitas sekitar 50-80 orang dimana tamu gratis masuk. Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, Sala View Hotel akan merangkul segmen komunitas pula.

Adapun beragam hiburan yang tersaji yaitu musik Slow Rock pada hari Senin, semua aliran musik pada hari Rabu, Band Top 40 pada hari Jumat, dan DJ pada hari Sabtu. Pihaknya masih mengandalkan Romantic Dinner yang menjadi favorit masyarakat. Juga promo Buy 1 Get 1 untuk kuliner di Skylounge yang berlaku hingga akhir tahun.

"Kami harap skylounge menjadi penyumbang pemasukan selain functioned room. Untuk persentase secara global, kami asumsikan skylounge menyumbang hingga 40 persen untuk F&B. Harapannya ke depan, Skylounge jadi destinasi utama anak muda," ungkap Hartanto.

 

 (Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)