Entertainment

Akan Tampil di Penutupan TMMD, Pemain Tari Garuda Getol Berlatih

TNI / Polri

20 Maret 2019 02:33 WIB

Anak-anak berlatih Tari Garuda.

BLORA, solotrust.com— Dipastikan dalam upacara pentupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang recananya akan dilaksanakan 27 Maret 2019 mendatang akan meriah. Selain akan diwarnai sejumlah bakti sosial, banyak kelompok kesenian yang akan tampil di acara pamungkas TMMD tersebut.

Salah satunya akan ada suguhan Tari Garuda yang dibawakan oleh siswi salah satu sekolah menengah di Wilayah Kabupaten Blora. Meski masih cukup lama, yakni sekitar 10 hari lagi, namun pelakon Tari Garuda tersebut  terus berlantih keras.



Suguhan Tari Garuda sudah cukup lazim sebagai bentuk penghormatan kepada para tamu di sebuah acara besar. Sedikitnya akan ada lima siswi SMU yang akan terlibat dalam atraksi tari tersebut.

Meski masih dalam bentuk latihan, namun banyak orang dibuat berdecak kagum dengan "warna" tarian tersebut. Termasuk Ketua Persit KCK Cabang XLII/ Kodim Blora, Ny.Yenny Ali Mahmudi.

''Saya betul-betul kagum karena bagus sekali. Begitu semangat siswi-siswi SMU itu berlatih Tari Garuda, semoga nantinya sukses saat tampil di muka umum,'' harap Ny.Yenny Ali Mahmudi.

(wd)