Serba serbi

Polis Evo 2, Film Action Malaysia yang Dibintangi Raline Shah Akan Tayang di Indonesia

Musik & Film

20 Maret 2019 13:06 WIB

Poster film "Police Evo 2" (Dok. Screenplay Pictures).

Solotrust.com - "Polis Evo 2", film action Malaysia yang juga dibintangi oleh pemain asal Indonesia yakni Raline Shah akan tayang di bioskop Indonesia pada 18 April Mendatang. Hal ini diketahui dari postingan Raline Shah dalam akun Instagramnya, Senin (18/3/2019).

"Police Evo akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 18 April 2019!," tulis Raline yang kemudian membagikan apa perannya dalam film tersebut.



"Di sini saya berperan sebagai Rian. Rian dalah seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba. Usaha Rian dalam menjalankan misinya ternyata tidak mudah. Statusnya sebagai polisi dipertanyakan. Di sisi lain, kelompok mafia yang diincar juga bekerjasama dengan ekstremis dan menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut," tulis Raline.

Film ini adalah sekuel dari "Polis Evo" yang tayang 2015 silam. Selain Raline Shah, "Polis Evo 2" juga dibintangi sejumlah pemain seperti Zizan Razak, Shaheizy Sam dan Hasnul Rahmat. Disutradarai oleh

Joel Soh, Kyle Goonting dan Anwari Ashraf, film ini tayang perdana di Malaysia pada 22 November 2018.

"Polis Evo 2" tercatat menjadi salah satu film terlaris di Malaysia tahun lalu, yakni menduduki peringkat ke-4 dengan total pendapatan kotor sebesar MYR20 juta atau sekitar Rp69,81miliar. Peringkat pertama dan ketiga berturut-turut ditempati oleh "Munafik 2" (Rp167,58 miliar), "Hantu Kak Limah" (Rp125,68), dan "PASKAL The Movie" (Rp104,73 miliar).

"Police Evo 2" ini sekaligus menjadi film kedua Raline yang dirilis di Indonesia pada 2019. Pada akhir Januari lalu, Raline muncul dalam film drama komedi "Orang Kaya Baru" garapan sutradara Ody C Harahap dengan penulis skenario Joko Anwar. Berdasarkan keterangan yang dirilis filmindonesia.or.id, film tersebut masuk jajaran film terlaris 2019 di Tanah Air, dengan mendapatkan lebih dari 1,1 juta penonton, tepatnya di angka 1.118.738. (Lin)

(wd)