Entertainment

Jurangjero Bersolek, Jelang Kunjungan Tim Wasev

TNI / Polri

20 Maret 2019 01:08 WIB

Pemasangan spanduk.

BLORA, solotrust.com - Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sasaran TMMD Reguler  ke-104 Kodim 0721/Blora, bersolek menjelang kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI di desa itu. Menurut Kades Jurangjero, sudah menjadi naluri budaya di Desa Jurangjero setiap ada rawuhan (kunjungan pejabat -Red).

Bersolek itu dilakukan tidak hanya di perapian sejumlah sasaran fisik TMMD, melainkan juga di sejumlah tempat. Mulai dari pemasangan bendera, umbul-umbul maupun banner di jalan-jalan yang ada di Desa Jurangjero.



''Ini semua kami lakukan untuk memperlihatkan kesiapan dan kemeriahan Desa Jurangjero yang tengah dijadikan sasaran TMMD Kodim 0721/Blora,'' ungkap Suparman (43), salah seorang warga Desa jruangjero.

Dia mengatakan, persiapan yang dilakukan tersebut dilakukan bukan sekedar basa basi semata, melainkan untuk memperlihatkan bahwa Desa Jurangjero benar-benar siap dan pantas menjadi sasaran program TMMD yang bertujuan untuk membantu pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan.  

(wd)