Jumat , 18 Oktober 2019

Tentara Tampil Sebagai Muadzin Saat Salat Jumat di Lokasi TMMD

18 Maret 2019 01:43 WIB


Salat berjamaah.

BLORA, solotrust.com- Suasa Salat Jumat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo benar-benar lain. Menyusul Kopda Edy, sanggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro tampil sebagi Muadzin. Alunan suaranya yang mendayu melengking saat adzan membuat decak kagum warga setempat yang menunaikan ibadah di masjid tersebut.

''Luar biasa, ada Tentara yang lantunan adzannya sangat bagus dan membuat merinding para jamaah,'' celetuk Naryo, salah satu warga.   



Suasan lain itu, di deretan makmum, dimana tampak Dan Pos Koramil Bogorejo, Peltu Rudy Prastyawan, Komandan SSK TMMD, Lettu Inf. Sudyono beserta para Danton dan personel Satgas TMMD dari TNI. Termasuk para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat lainnya.

Dan SSK, Lettu Inf. Sudyono mengungkapkan, di lokasi TMMD untuk seluruh personel Satgas TMMD yang muslim rajin menunaikan salat lima waktu dan salat Jumat. Semua itu dilakukan secara berjamaah dengan warga.

''Melalui kegiatan salat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan semua unsur warga masyarakat di desa sasaran,'' papar Lettu Inf. Sudyono.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com