Selasa , 12 November 2019

Danlanud dan Angkasa Pura Tingkatkan Layanan Transportasi Bandara Bersama Grab

18 Maret 2019 17:39 WIB


Peresmian GrabShelter Bandara Solo.

KARANGANYAR, solotrust.com- Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang menyambut baik kehadiran GrabShelter di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali. Kerja sama ini dinilai sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kemudahan akses transportasi di bandara.

Menurutnya, kerjasama ini untuk memberi kemudahan pada masyarakat khususnya pengguna bandara saat ingin melanjutkan melalui transportasi darat. Terlebih tuntutan masyarakat untuk penyediaan transportasi online di bandara sudah sejak tahun lalu. Pihaknya menjanjikan untuk mencoba memformulasikan hal itu.



"Memang perlu ada formulasi khusus karena Bandara Adi Soemarmo ini berada di pangkalan militer. Kemudian bandara Adi Soemarmo adalah bandara internasional dan secara otomatis itu adalah objek vital nasional yang harus kita proteksi. Atas pertimbangan itulah, pertimbangan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan, baru saat ini diluncurkan," paparnya pada media.

Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo melayani ribuan kedatangan maupun keberangkatan setiap harinya. Kehadiran Grab menjadi nilai tambah tersendiri dalam memaksimalkan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Mulai dari saat kedatangan hingga meninggalkan area bandara.

"Bersama dengan Grab, kami akan terus meningkatkan sistem transportasi yang ada di bandara agar menjadi lebih baik lagi. Mudah-mudahan kehadiran Grab di bandara Adi Soemarmo ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Solo Raya," harapnya.

Manajer Operasional Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, Iwan Novi, menambahkan sebagai pengelola bandar udara, tentu pihaknya mendukung kerja sama yang terjalin antara Grab dan Puskopau.

Terlebih Solo merupakan kota yang memiliki budaya kental, sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pihak pengelola bandara untuk terus melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara.

"Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo ini dapat membantu kami mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah pengguna jasa Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo,” tuturnya.

Peluncuran Grab Shelter Bandara dilakukan di Gedung Serba Guna Wiraloka Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/3/2019). (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

: WIB