Senin , 14 Oktober 2019

Fave Hotel Bidik Pasar Simple Wedding

17 Maret 2019 17:04 WIB


Ilustrasi.

SOLO, solotrust.com - Pernikahan yang sederhana sedang menjadi tren di kalangan anak muda belakangan ini. Peluang pasar inilah yang dibidik Fave Hotel baik Adi Sucipto Solo maupun Solo Baru.

General Manager Fave Hotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru), Ika Florentina mengungkap, anak muda sekarang menyukai hal yang simpel dan tidak mau ribet. Maka pihaknya memunculkan konsep Simple Wedding yang berkesan privat, elegan dan hanya disaksikan orang-orang terdekat saja.



"Konsep simple sehingga pasangan pengantin bisa minggle kepada tamu. Dari Kantor Urusan Agama atau gereja bisa langsung menuju ke favehotel Solo untuk menyelenggarakan syukuran pernikahan. Sehingga dalam 1 hari dapat terlaksana dengan biaya terjangkau," paparnya pada solotrust.com, Sabtu (15/3/2019).

Private Wedding Package ini dipatok Rp 15 juta net. Dengan fasilitas tempat acara, dekorasi standar, hiburan akustik, MC, dan 7 pilihan menu prasmanan (buffet menu) untuk 50 pax, free flow untuk es teh dan air mineral, sound system standar. Tamu yang ingin menambah jumlah pax bisa menambah dengan harga Rp 75.000,- net per pax.

"Mempelai juga akan mendapatkan menginap gratis di kamar tipe standard dan 1 kamar untuk keluarga anda. Private wedding ini dikemas dengan harga terjangkau tanpa meninggalkan kesan sakral dan elegan bagi mempelai meski simpel," paparnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »