Rabu , 23 Oktober 2019

Jalin Silahturahmi Sekaligus Wahana Refreshing, Tentara Volly Bersama Warga

17 Maret 2019 01:42 WIB


Prajurit TNI dan warga olahraga volly.

BLORA, solotrust.com - Untuk mengurangi rasa jenuh dan lelah setelah sehari-hari beraktivitas di sasaran fisik TMMD, sejumlah prajurit Satgas TMMD  melakukan refreshing dengan olah raga volly bersama warga.

Tampak sejumlah prajurit Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro, berbaur dengan warga desa jurangjero bertanding volly.  



“Dengan olahraga volly bersama warga, para anggota satgas terhibur seolah rasa lelah yang di rasakan seharian hilang seketika,'' ungkap Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero.

Diketahu, bagi para anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD, tentu akan  sangat menguras tenaga. Apalagi di sejumlah sasaran fisik seperti pembuatan akses jalan makadam, rehab rumah tak layak huni serta rehab mushala, banyak kendala yang muncul. 

Menurut Kopda Nanang Riyanto, salah seorang anggota Satgas, volly bersama warga itu dimaksudkan, selain untuk refreshing juga bertujuan mempererat hubungan TNI - rakyat. Hal itu  sebagaimana salah satu tujuan TMMD,  adalah menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat. 

"Setiap sore kami dan  pemuda setempat selalu olah raga volly bersama. Selain untuk menghibur juga memotivasi para pemuda agar giat olahraga," kata Kopda Nanang Riyanto.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com