Senin , 16 September 2019

Raih Anugerah Pers 2019, CEO TAMG: Jurnalistik Harus Terus Maju

16 Maret 2019 15:56 WIB


CEO TAMG Justus Budhianto (kanan) saat menerima penghargaan dari PWI Surakarta. (Dok solotrust.com)

SOLO, solotrust.com – CEO Terang Abadi Media Group (TAMG) Justus Budhianto meraih penghargaan Anugerah Pers Jawa Tengah 2019 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta. Penghargaan diberikan pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-73 PWI di Puri Kencana Ballroom, Lorin Hotel Solo, Jumat (15/3/2019).

Budhi, sapaan akrabnya, menjadi satu di antara 22 tokoh yang menerima penghargaan tersebut dari PWI. Ia menerima penghargaan dalam bidang Industri dan Kewirausahaan.



“Senang sekali, bangga. Saya melihat dunia pers ini patut dihargai karena di dunia pers ini kita bisa mendapatkan informasi yang membangun khususnya untuk negeri bangsa yang kita cintai Indonesia,” tuturnya usai menerima penghargaan.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk teman-teman wartawan sukses selalu buat kita semua,” lanjutnya.

Menurutnya, di era teknologi digital seperti sekarang ini, pers harus terus up to date. Ia berharap dunia pers ini bukan hanya sekadar ceremonial, tapi benar-benar diimplementasikan dengan terus berkembang di zaman serba online dan mudah diakses ini.

“Pada prinsipnya, jurnalistik ini harus terus maju, jurnalistik harus tetap berkembang, dan kita justru harus up to date khususnya untuk teman-teman wartawan patut kita acungi jempol,” katanya.

Sementara itu Ketua PWI Surakarta Anas Syahirul menjelaskan, 22 tokoh yang menerima penghargaan dinilai telah memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran, serta kinerja di bidang tugas dan profesi masing-masing kepada bangsa dan negara.

Tokoh-tokoh tersebut sebelumnya telah dipertimbangkan dari ratusan tokoh di Jawa Tengah yang berpengaruh dari berbagai bidang seperti pendidikan, pemerintahan, industri dan kewirausahaan, pariwisata, serta yang lainnya.

“Yang membangun Jawa Tengah dan kemudian membranding Jawa Tengah menjadi daerah yang berperan dalam kancah nasional,” jelasnya.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »