Sabtu , 23 November 2019

Terus Pererat Silahturami Dengan Warga Sasaran TMMD

16 Maret 2019 01:53 WIB


Satgas tengah berbincang dengan warga.

BLORA, solotrust.com- Badan yang lelah setelah seharian bekerja di sejumlah pembangunan fisik, namun para anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di malam harinya mau melepaskan momen kebersamaan dengan warga. Mereka bersilahturahmi ke rumah-rumah warga Desa Jurangjero.  

Menurut salah seorang satgas TMMD, Sersan Hadiana, sejak berada di Desa Jurangjero dalam rangka melaksanakan tugas seolah menjadi kebiasaan yang menjurus tradisi, prajurit anggota satgas TMMD selalu melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk melakukan silahturahmi. 



Saat melakukan anjangsana ke rumah Sukarjan (70) salah seorang warga Desa Jurangjero, tampak para anggota Satgas berkomuniksi penuh keakraban dengan pimilik rumah. Kebetulan Kades setempat, Juwarti, termasuk Danton satgas TMMD, Letda Inf. Turmudi, berkenan untuk mendampingi acara silahturahmi tersebut.

''Terimakasih Pak Tentara yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah saya. Mudah-mudahan hubungan silahturahmi yang sudah terjalin tidak akan putus meski nanti TMMD usai, dimana bapak-bapak Tentara akan kembali ke kesatuannya masing-masing,'' ujar Sukarjan.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com