Serba serbi

Trailer "Avengers: Endgame"‘: Superhero yang Tersisa Bersatu Melawan Thanos

Musik & Film

16 Maret 2019 22:03 WIB

Avengers: Endgame (Dok Marvel)

SOLO, solotrust.com - Disney kembali merilis trailer untuk film yang sangat dinanti-nantikan yakni "Avengers: Endgame" pada Kamis (14/3/2018)  atau Jumat (15/3/2019) waktu Indonesia. Pada Sabtu (16/3/2019), trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut sudah menjadi trending di YouTube Indonesia dengan sudah ditonton lebih dari 44 juta kali.

Film Avengers keempat yang menutup babak utama dalam Marvel Cinematic Universe ini menampilkan Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Captain America (Chris Evans), Ant-Man (Paul Rudd), dan pahlawan-pahlawan lain yang tersisa. Mereka bersatu untuk menjatuhkan Thanos, setelah ia memusnahkan setengah galaksi sebagaimana terlihat dalam "Avengers: Infinity War".



Dalam trailer, para superhero mengatakan mereka bersedia melakukan apa pun untuk mengalahkan Thanos.

"Bahkan jika peluangnya kecil, kami berutang kepada semua orang yang tidak berada di ruangan ini untuk mencoba," kata Black Widow.

Dalam trailer juga diketahui bahwa Brie Larson (Captain Marvel) akan muncul di “Endgame”. Sebelumnya, karakter ini pernah dicuplikkan dalam adegan pasca-kredit dalam "Infinity War".

Sutradara "Infinity War" yakni Anthony dan Joe Russo, serta penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely kembali untuk film ini.

"Avengers: Infinity War" diketahui menghasilkan lebih dari $2 miliar (sekitar Rp28,4 triliun) dalam penjualan tiket di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film terlaris sepanjang masa.

“Avengers: Endgame” akan tayang di Amerika Serikat pada 26 April mendatang. (Lin)

(way)