Ekonomi & Bisnis

Rangkaian Milad ke-5, Syariah Hotel Solo Gelar Donor Darah

Ekonomi & Bisnis

14 Maret 2019 22:23 WIB

Donor Darah di Syariah Hotel Solo. (solotrust-rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - Aksi donor darah menjadi salah satu agenda kepedulian sosial yang dilakukan Syariah Hotel Solo sebagai salah satu rangkaian Milad yang ke-5.

Public Relations Syariah Hotel Solo Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan Syariah Hotel Solo menjelang milad.



"Dari security, room boy hingga tingkatan manajerial ikut dalam kegiatan sosial ini. Bahkan pihak manajemen hotel mewajibkan setiap departemen untuk mengirimkan perwakilannya," tuturnya kepada solotrust.com, Rabu (13/3/2019).

Aksi donor darah kali ini tidak hanya diikuti oleh karyawan Syariah Hotel Solo tapi juga masyarakat umum sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Setetes darah sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini memang bertujuan untuk memperingati milad ke-5 Syariah Hotel Solo, tetapi tujuan utamanya agar kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” paparnya.

Kegiatan donor darah telah dilaksanakan di Al -Mufida Meeting Room pada Sabtu, (9/3/2019) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Surakarta. (Rum)

(way)