TNI Polri

Bahu Membahu Satgas TMMD Bersama Rakyat Membangun Jalan

TNI Polri

14 Maret 2019 00:38 WIB

Satgas TMMD bersama warga bangun jalan.

TEMANGGUNG, solotrust.com –  Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan pengerasan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler, di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Rabu (13/3/2019).

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan, pekerjaan pengerasan jalan yang dilaksanakan ini cukup besar, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaan jalan juga butuh tenaga yang banyak, agar jalan cepat selesai.



“Pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pengerjaan jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antara Desa Tlahab ke Wisata Posong. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan Jalan dan RTLH.” Ungkap Dandim 0706/TMG.

Pasiter Dim 0706/Temanggung, Kapten Arm Saiman menambahkan, kehadiran prajurit TNI dalam TMMD Reguler ke 104 ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan.

“Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga, dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Tlahab,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan jalan penghubung merupakan akses jalan utama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tlahab di bidang pertanian dan hasil bumi.

(wd)