Hard News

Wedangan di Wonogiri, Ini Pesan Danrem 074/Warastratama

Jateng & DIY

13 Maret 2019 09:32 WIB

Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay saat memberikan keterangan pers.

WONOGIRI, solotrust.com- Pelataran Kodim 0728/Wonogiri Selasa (12/3/2019) malam menjadi saksi keakraban antara Komandan Korem (Danrem) 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam acara yang dikemas dalam bentuk "wedangan".

Tidak ketinggalan Wakil Bupati, Kapolres, Forkopimda, tokoh masyarakat, para Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas juga turut hadir di acara tersebut.



Sebelum acara dimulai Komandan Kodim (Dandim ) 0728/Wonogiri Letkol Inf Heri Amirullah menyapa seluruh tamu undangn yang hadir dengan penuh kehangatan.  

Kolonel Inf Rafael Granada Baay dalam sambutannya menyampaikan bahwa rencana pertemuan malam ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. “ Ini hanya karena kesibukan kita semua sehingga sulit untuk macing, tapi syukur Alhamdulillah malam ini bisa terwujud.” Ungkap Danrem.

“Mari kita jaga keharmonisan yang sudah terbangun dengan baik ini untuk menjadikan Kabupaten Wonogiri yang aman, tentram, kondusif dan masyarakatnya tentram.” Tambah Danrem.

Kolonel Rafael juga berpesan untuk memerangi berita Hoaks yang dapat memecah belah bangsa, khususnya Kabupaten Wonogiri.  

(wd)