Senin , 26 Agustus 2019

Pemerintah Telah Siapkan Infrastruktur Penyelenggaraan MotoGP

12 Maret 2019 23:58 WIB


doc. Motor Sport-LAT Images

BOGOR, solotrust.com- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi mengatakan, pemerintah akan mendukung penuh lahirnya sebuah sejarah MotoGP di Indonesia. Imam pun menyebut bahwa hal ini telah diupayakan secara maksimal oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai pengelola dari kawasan Mandalika.

“Sekarang pihak Dorna Sport SL, Carmelo Ezpeleta betul-betul mendapat kepastian secara langsung dari Bapak Presiden bahwa pemerintah akan mendukung penuh persiapan baik infrastruktur, penyelenggaraan maupun prestasi sendiri,” kata Menpora Senin (11/3/2019) sore dilansir dari Sekretariat Kabinet RI.



Menpora menilai, ini adalah kabar gembira bagi seluruh penggemar Moto GP di Indonesia. “Kita akan menjadi tuan rumah nanti di Moto GP Mandalika.” Ungkapnya.

 Diakui Menpora, tentu banyak pertanyaan kenapa tidak di tempat lain yang dulu pernah jadi isu. Yang penting, menurut Menpora, sekarang Indonesia sudah memperoleh kepastian bahwa itu akan diselenggakan tahun 2021 nanti di kawasan Mandalika.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com