Jumat , 19 April 2019

BJ Habibie Dapat Penghargaan Dari UNS, Ini Kata Ilham Akbar

12 Maret 2019 10:37 WIB


Ing Ilham Akbar Habibie putra BJ Habibie mewakili ayahnya menerima penghargaan darei UNS.

SOLO, solotrust.com – Mantan Presiden RI, Prof Bacharuddin Jusuf Habibie mendapatkan penghargaan Parasamya Anugraha Widyatama Makayasa dari Universitas Sebelas Maret (UNS)  Surakarta, Senin (11/3/2019).

Pengahrgaan tersebut diberikan pada saat sidang senat terbuka puncak acara Dies Natalis ke-43 UNS di Auditorium GPH Haryo Mataram UNS.



Habibie sendiri berhalangan hadir menerima penghargaan secara langsung, karena sedang menjalani proses pengobatan di Jerman, sehingga penyerahan penghargaan diwakilkan putranya Dr. Ing Ilham Akbar Habibie.

Ilham Akbar Habibie mengucapkan terima kasih kepada UNS yang telah memberikan penghargaan kepada ayahanda Prof BJ Habibie. Dalam Dies Natalis ke-43 untuk UNS Ilham juga mendoakan UNS menjadi perguruan tingi negeri yang mandiri dan inovatif.

"Bapak sekarang masih proses pengobatan di Jerman, saya mewakili beliau mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini dari UNS. Di tahun ke 43 semoga UNS semakin menjadi perguruan tinggi yang mandiri,  inovatif dan UNS Bisa,” ucap Ilham. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com