Rabu , 16 Oktober 2019

Tentara, Warga dan Pramuka Terus Perbaiki Mushala Al -Ikhlas

11 Maret 2019 04:23 WIB


Pembangunan mushala di Desa Jurangjero.

BLORA, solotrust.com- Setelah sukses merehab dua mushala di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora), sejumlah Tentara Satgas, warga dan Pramuka mulai dan terus perbaiki Mushala AL -Ikhlas yang juga menjadi sasaran TMMD tersebut.

Diketahui, di TMMD Jurangjero, Tentara tidak saja membangun jalan makadam, bedah rumah tidak layak huni, melainkan juga merehab sejumlah mushala menyusul kondisinya sangat memprihatinkan untuk digunakan sebagai tempat ibadah.



''Dua mushala boleh dikata sudah suskes kami rehab, kini satu mushala lagi, yakni mushala Al- Ikhlas yang akan kami rehab juga,'' jelas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto. 

Tampak sejumlah TNI anggota Satgas TMMD bahu membahu bersama warga membangun mushala itu.  Dinding yang semula belum diplester, kini mulai  diplester. Dikarenanakan di mushala itu juga akan dipasang plafon, termasuk lantainya akan dikeramik.

Diharapkan, setelah direhab nantinya, mushala Al-Iklas akan menjadi tempat ibadah yang bersih dan nyaman, sehingga warga sekitar dapat menggunakan untuk salat berjamaan, dan kegiatan pengajian untuk anak-anak.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com