Sabtu , 20 Juli 2019

Tim Wasev Pastikan TMMD Beri Manfaat Besar Bagi Warga

11 Maret 2019 02:14 WIB


Tim Wasev kunjungi lokasi TMMD di Blora.

BLORA, solotrust.com- Satu lagi misi yang dijalankan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, yakni ingin memastikan bahwa TMMD Kodim Blora  berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Ujung-ujungnya apa yang dilakukan TNI di Desa Jurangjero dapat memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat.

Dengan dipimpin oleh Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, TIm Wasev meninjau satu persatu hasil pekerjaan sasaran fisik TMMD Blora. Sambangi dan sapa warga desa sasaran, kunjungi rumah warga yang ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD, tidak luput dari evaluasinya Pos Kotis, sebagai tempat kontrol progres semua program TMMD, baik fisik maupun non fisik.



Di kesempatan itu Tim Wasev juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi di pelaksanaan TMMD Kodim Blora, seperti pihak Polri, Satpol PP, Pramuka , perguruan beladiri, club motor.

''Semua ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan dan rakyat. Kepada prajurit yang bertugas dalam kegiatan TMMD, Kolonel Inf. Wiwoho juga berpesan agar  selalu melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran. Laksanakan anjasana di rumah warga  agar terbina hubungan yang lebih harmonis antara Satgas dengan masyarakat selama TMMD berlangsung.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com