Entertainment

Semua Pekerjaan TMMD Blora Ditinjau Tim Wasev Kodam

TNI / Polri

11 Maret 2019 01:47 WIB

Tim Wasev tinjau TMMD Blora

BLORA, solotrust.com-  Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro dengan didampingi Dandim 0721/Blora Letkol. Inf. Ali Mahmudi mengecek semua pekerjaan fisik TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Blora. Mulai dari pembangunan jalan makdam, rehab RTLH hingga rehab mushala.

Dalam peninjauan itu, Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho begitu teliti menyisir pembangunan jalan, rehab mushola dan rehab RTLH, termasuk melihat secara langsung rumah-rumah warga yang ditempati prajurit.



Di lokasi itu, Kolonel Inf. Ignatius bersama anggota tim melihat bagaimana para prajurit TNI tinggal di rumah-rumah warga, makan prajurit selama melaksanakan TMMD. Sekaligus juga  memberikan semangat kepada para prajurit agar lebih giat melaksanakan kegiatan TMMD.

Di sela-sela kegiatannya, Tim Wasev juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga desa sasaran.

Hariyadi (45), warga itu menyatakan pelaksanaan TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, dampaknya sangat dirasakan oleh warga.

"Terima kasih pak telah mengujungi desa kami. Atas nama warga Desa Jurangjero  sangat berterimakasih kepada bapak-bapak  TNI dari Kodim Blora yang telah membangun desa kami,'' ungkap Hariyadi.   

(wd)