Entertainment

Tim Wasev Kodam IV, Apresiasi TMMD Kodim Blora

TNI / Polri

11 Maret 2019 01:26 WIB

Foto bersama Tim Wasev dan warga.

BLORA, solotrust.com- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Kodam IV Diponegoro, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.  Tim yang diketuai Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho mengapresiasi aplikasi lapangan pelaksanaan TMMD Kodim Blora.

Rombongan Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho terdiri dari sejumlah personil, yakni Letkol Inf. Sutrisno dan Letkol Inf. Arif Isnawan.



Kolonel Inf. Ignatius menjelaskan, maksud dari kunjungan tersebut untuk melaksanakan pemeriksaan administrasi di Staf Teroterial dan lokasi pembangunan terkait kegiatan pelaksanaan TMMD reguler ke-104 di Kodim 0721/Blora.

''Kami ingin melihat langsung, aplikasi di lapangan tentang rencana yang telah dibuat oleh pihak Kodim 0721/blora  selaku penyelenggara untuk TMMD reguler 104 tahun 2019 di kodam IV diponegoro,'' jelasnya.

Usai melihat semua kegiatan TMMD, Ignatius mengaku sangat puas terhadap aplikasi di lapangan karena semua sesuai dengan konsep yang telah di laporkan.

''TMMD yang diselenggarakan oleh pihak TNI merupakan Karya Bakti TNI terhadap masyarakat, semoga karya bakti ini bermanfaat untuk masyarakat luas,'' tambah Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho.

(wd)